Bermain Angry Birds Heikki Web Game Online

Rovio Angry Birds mungkin adalah permainan yang paling populer di seluruh dunia dan dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia . Rovio telah merilis berbagai versi game Angry Birds dan akhirnya , setelah penundaan , Rovio telah meluncurkan Angry Birds Heikki web game untuk bermain online .

Permainan Heikki baru memiliki total 12 level yang pemain perlu untuk menyelesaikan . Anda dapat melanjutkan tingkat berikutnya ketika dan jika Anda menghapus tingkat sebelumnya atau Anda dapat menggunakan kode unlock tersedia di halaman Facebook Angry Birds . Seperti yang Anda tahu , sebagian besar Birds versi Birds memiliki teknik bermain yang sama tetapi memiliki gaya yang berbeda dan lokasi . Dalam permainan ini Anda akan menemukan beberapa hal baru dengan musik latar belakang yang besar . Heikki secara khusus didasarkan pada permainan balap seperti balap Formula F1 . Ketika Anda memulai permainan , Anda akan merasa bahwa bagian-bagian tertentu yang digunakan dalam permainan seperti bendera , tingkatan , cahaya, batas , dll yang berhubungan dengan balap .


Ini adalah versi online sehingga Anda harus menunggu untuk beberapa waktu setelah membuka website karena dibutuhkan beberapa waktu untuk memuat pada browser . Anda dapat melihat progress bar sementara permainan ini loading pada browser . Setelah loading game Heikki , Anda harus membuat account Anda dengan Angry Birds atau Anda dapat menggunakan account lama Anda jika Anda telah membuat account di situs Angry Birds . Sementara permainan , Anda dapat memperbesar atau memperkecil tampilan permainan sebagai dan ketika cocok untuk Anda , Anda juga dapat reload atau pause game setiap saat dengan menggunakan pilihan yang Anda akan temukan di pojok kiri atas .