Uninstall dan Backup Android Apps dalam Batch dengan App Manager

Sebagian besar perangkat Android mendukung instalasi Custom ROM dan banyak pengguna memilih untuk tidak menginstal pada smartphone Android dan tablet karena setelah menginstal Custom ROM Android, Anda perlu menginstal ulang segala sesuatu yang lain . Instalasi ROM kustom dalam perangkat Android uninstall segala sesuatu dan menghapus semua data Anda . Dalam kasus Anda belum didukung data Anda sebelumnya Anda akan kehilangan semua informasi Anda dalam perangkat Android Anda . Ini akan lebih menyakitkan jika Anda memiliki koneksi internet kecepatan terbatas karena setelah menginstal Custom ROM , Anda harus menginstal ulang semua aplikasi lagi dari Toko Google yang membutuhkan kecepatan internet yang cepat .

Orang-orang yang ingin memperbarui Android mereka dengan Custom ROM akan menemukan aplikasi Manajer App dari Google Play berkat. App Manager adalah alat ringan yang dirancang untuk hanya membantu pengguna untuk uninstall dan backup aplikasi dalam batch dengan sedikitnya jumlah perizinan mungkin. Setelah setiap pengguna Android menginstal App Manager pada perangkat Android mereka dan mulai , itu akan menampilkan semua aplikasi yang diinstal dan menampilkan informasi dari masing-masing aplikasi . Setelah itu , pengguna dapat memilih aplikasi dari daftar yang mereka ingin uninstall dan backup . App Manager tidak akan backup file pribadi.

Batch instalasi aplikasi dari perangkat Android sangat mudah . Hanya memilih aplikasi yang ingin Anda uninstall atau Anda dapat memilih beberapa file juga dan uninstall semuanya sekaligus . Proses backup ini mirip dengan proses instalasi dari sebuah aplikasi Android - memilih aplikasi yang ingin Anda backup dan klik pada pilihan Backup . Anda dapat backup aplikasi tunggal atau memilih beberapa aplikasi untuk proses backup batch. App Manager akan memulai proses backup dan cadangan semua aplikasi yang dipilih satu per satu. Anda akan menemukan file backup selesai di lokasi berikut :

~ / Android / data / burrows.apps.appmanager


App Manager tidak persis apa yang dikatakannya dan patut dicoba untuk membackup semua aplikasi yang diinstal pada smartphone Android dan tablet .