Cara Membuat Nama Grup Windows 8 Apps pada Layar Start

Seperti kita ketahui , Layar Start adalah versi diganti Windows 8 Start Menu dan itu adalah mendapatkan popularitas hari demi hari . Hal ini benar tentu saja bahwa ada sekelompok besar orang yang membenci Layar Start baru dan hilang tombol Start dan Menu pada Windows 8 tetapi mereka memiliki pilihan untuk mendapatkan kembali Start Menu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Start8 , Classic Start Menu , Handy Start menu dan banyak lainnya . Mulai Screen pada Windows 8 memiliki banyak fitur baru yang jauh lebih maju dan kuat dibandingkan dengan Start Menu .

Mayoritas pengguna Windows 8 tidak sadar tentang semua fitur layar Start dan tetapi dalam blog ini saya telah mencoba untuk mencakup semua fitur baru dan trik yang terkait . Hari ini , saya akan memberitahu Anda tentang bagaimana Anda dapat memberi nama kelompok Layar Start , yang berarti Anda dapat membuat grup aplikasi favorit Anda pada Layar Start dan nama itu untuk membuatnya dikenali . Misalnya , jika Anda telah menginstal sejumlah media sosial aplikasi di Windows 8 , Anda dapat memindahkan mereka semua di satu tempat dan membuat grup dengan nama seperti Apps Sosial . Demikian pula, Anda dapat membuat beberapa kelompok lain untuk mengatur aplikasi pada Windows 8 Layar Start .


Buka Windows 8 Layar Start dan menggerakkan mouse Anda di bagian bawah kanan sudut di mana Anda akan melihat ikon kecil - klik di atasnya . Sebelum mengklik ikon kecil ini pastikan Anda telah pindah semua aplikasi favorit Anda ke tempat tunggal karena setelah mengklik ikon ini Anda hanya dapat nama kelompok atau memindahkan aplikasi dalam kelompok dan Anda tidak akan mampu tidak memindahkan aplikasi tunggal untuk kelompok lain . Jadi, penting bahwa Anda telah membuat sekelompok aplikasi favorit Anda pada Layar Start dan setelah itu klik pada ikon yang muncul di sudut kanan bawah .


Sekarang , hanya hover kursor mouse Anda ke kelompok aplikasi dan klik kanan . Ketika Anda klik kanan pada setiap Apps Grup , kecil pop - up akan terbuka bagi Anda untuk memasukkan nama grup . Jadi ketik dalam Nama grup yang Anda ingin mengatur sebelum mengklik tombol Nama untuk menyimpannya . Demikian pula, Anda dapat mengatur kelompok nama untuk aplikasi lain juga.

Sekarang kembali ke Layar Start Anda dan memeriksa untuk melihat bahwa kelompok favorit Anda aplikasi memiliki nama .