Cara Shutdown Windows 8

Hari-hari ini , semua orang menunggu dengan penuh semangat untuk Windows 8 dan Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa itu akan tersedia untuk pelanggan pada 26 Oktober 2012. Tapi ada sejumlah orang yang menggunakan Windows 8 versi Release Preview untuk mempersiapkan dan terbiasa dengan versi final dari Windows 8 . Seperti yang Anda tahu , Microsoft telah menghilangkan tombol Start dari Windows 8 dan menciptakan sebuah konsep baru yang disebut Windows 8 Metro Dinding sebaliknya yang menawarkan fitur yang sama seperti menu Start di semua versi sebelumnya . Selain itu, Shutdown dan Restart pilihan juga telah dipindahkan ke lokasi yang berbeda . Ada beberapa Windows 8 pengguna yang benar-benar kehilangan opsi Shutdown pada Windows 8 . Tapi aku akan menjelaskan semua cara yang ingin Anda gunakan untuk shutdown setiap Windows 8 PC .

Shutdown PC Menggunakan Charms Bar :

Seperti kebanyakan pengguna Windows 8 sudah tahu , Microsoft telah pindah semua opsi daya ( shutdown, restart , hibernate dan tidur ) ke Windows 8 Charms Bar opsi Daya . Pada Windows 8 , Anda dapat mengakses Charms Bar dalam dua cara , pertama dengan menggunakan keyboard shortcut Win + C dan yang kedua dengan memindahkan kursor mouse Anda pada akhir mendalam Taskbar . Dalam Charms Bar , Anda perlu untuk mengklik pada pilihan Pengaturan dan Anda akan dapat melihat opsi Daya .


Shutdown PC menggunakan Shortcut keyboard :

Hal ini tidak jauh berbeda dari metode pertama . Anda dapat menggunakan cara pintas keyboard Win + kunci saya untuk mendapatkan Charms Bar panel Settings dari mana Anda dapat memilih pilihan Power . Keyboard ini shortcut membantu Anda melewati langkah dan menghemat waktu karena Anda dapat langsung mengakses pilihan Power tersedia pada panel Settings . Kedua metode ini dapat bekerja dari Windows 8 Metro Dinding serta Windows 8 Desktop .

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga dan Tweaks :

Jika Anda adalah salah satu dari pengunjung biasa saya maka Anda pasti akan ingat bahwa saya sebelumnya telah menerbitkan beberapa alat freeware dan tweak untuk mendapatkan opsi Shutdown kembali pada Windows 8 . Berikut adalah link ke beberapa artikel-artikel yang dapat membuktikan menjadi sangat membantu untuk dengan mudah Windows shutdown 8 .