Mengatur Warna Sendiri ke Windows 8.1 Logon Screen dengan Layar Start Tuner Warna

Jendela 8.1 Release Preview tersedia di tangan kami dengan banyak fitur baru dan update . Microsoft mencoba untuk menyelesaikan semua fitur yang hilang di Windows 8 versi . Mereka juga telah menambahkan opsi untuk memberikan kekuasaan lebih banyak ke Windows 8.1 untuk menyesuaikan Windows 8.1 personalisasi pengaturan . Terlepas dari mereka lagi Microsoft meninggalkan satu fitur penting yang pengguna Windows 8.1 tidak mampu mengubah warna layar logon dan dilengkapi dengan warna standar biru . Layar logon bekerja antara Lock Screen dan Layar Start yang menunjukkan gambar akun pengguna dan lapangan untuk memasukkan password. Saya ingin tahu pengguna yang ingin mengubah warna Windows pada caranya sendiri tidak suka warna biru default dan mengubahnya dengan warna lain yang diinginkan .

Berikut adalah salah satu aplikasi sederhana yang disebut Mulai Layar Tuner Warna yang bekerja hanya untuk Anda . Hal ini dapat Ubah Windows 8.1 logon layar warna dengan satu kali klik dan Anda dapat menggunakannya tanpa instalasi . 


Cara Ubah Windows 8.1 Logon Warna menggunakan Layar Start Tuner Warna ?

Seperti yang Anda lihat aplikasi hanya memiliki beberapa pilihan dan Anda dapat mengubah warna layar logon Anda dalam beberapa detik. Setelah men-download jalankan aplikasi dan Anda akan dapat melihat warna saat ini yang diterapkan pada layar logon . Untuk mengubah warna layar logon saat ini dengan baru satu kali klik pada Logon label warna layar dan pilih warna dari kotak dialog baru terbuka Pilih warna .

Setelah Anda memilih Windows warna UAC akan meminta untuk menerapkan pengaturan warna baru ke dalam registry Windows, Anda harus mengizinkan mereka sebaliknya aplikasi tidak akan bekerja .

Setelah menerapkan pengaturan warna baru , logout dengan pengguna saat ini dan Anda akan melihat warna baru sekarang muncul di layar logon bukan warna standar biru. Mulai Layar Warna karya Tuner 8,1 dalam versi 32bit dan 64bit .
Dapatkan Sekarang Start Screen Color Tuner