Cara Jalankan Windows Installer Service pada Windows Safe Mode

Modus Windows aman adalah pusat penyelamatan untuk troubleshooting masalah yang paling Windows. Kita dapat menggunakan mode aman untuk memulai / menghentikan layanan apapun atau untuk memulihkan file yang tidak bekerja dalam mode normal Windows . Kita dapat menggunakannya untuk memperbaiki perangkat keras / masalah perangkat lunak seperti driver tidak loading selama boot normal.

Biasanya , kita tidak dapat menginstal atau menghapus perangkat lunak atau aplikasi selama safe mode karena layanan Windows installer tidak bekerja dalam mode aman . Tapi kadang-kadang kita perlu install / uninstall aplikasi untuk menjalankan Windows lagi dalam cara yang normal . Kita dapat menggunakan dua metode untuk memulai layanan installer dalam mode aman . Metode pertama adalah mengedit registri tapi sangat rumit dan proses yang panjang dan metode lain adalah dengan menggunakan satu klik sederhana dan penerapan cahaya untuk melakukan hal ini .

Unduh aplikasi ini dari sini : SafeMSI.zip

Ini adalah aplikasi yang sama sekali freeware yang dapat Anda download dan digunakan. Hanya mulai aplikasi dan ia akan menampilkan pesan " Windows Installer layanan telah diaktifkan . " Sekarang , waktu berikutnya ketika Anda bekerja dengan Windows safe mode , coba hapus / uninstal atau menginstal beberapa perangkat lunak yang memberi Anda kesalahan MSI sebelumnya .