Kirim Dokumen Word Secara Lengkap dengan Pesan Email

Sekarang , jika Anda menulis email di Word , di sini adalah cara dengan mana Anda dapat mengirimkannya ke penerima dari Firman itu sendiri . Namun, fitur ini tidak tersedia pada Word 2013 , melainkan dapat ditambahkan sebagai pita atau Quick Access Toolbar .

Fitur ini akan berguna jika Anda tidak ingin membuang waktu Anda menyalin dan paste ke editor mail atau bahkan melampirkan .

Bagaimana melakukannya ? - Proses

Untuk melakukan hal ini , cukup membuka file Word dan klik pada tab file yang terletak di sudut kiri atas layar .
  1. Tekan tombol Options dari daftar .
  2. Dari tangan kiri sisi panel , klik pada Quick Access Toolbar dari Daftar Menu.
  3. Dari daftar drop-down menu , pilih Perintah Tidak di Ribbon .
  4. Pada langkah berikutnya , pilih Kirim ke perintah Penerima Mail dari daftar drop-down . Cukup tekan tombol add untuk menambahkannya ke Quick Access Toolbar .
  5. Sekarang , semua hal dasar set up , Anda dapat melihat tombol Kirim ke penerima Mail ditambahkan ke Quick Access Toolbar . Anda hanya perlu menekan tombol itu untuk membuat email dari dokumen saat ini .
  6. dengan field Ke , Cc , dan Subject akan dibuka , dari mana Anda dapat mengirim email langsung ke penerima . Cukup masukkan rincian penerima dan beberapa informasi .
  7. Sekarang , jika Anda ingin menampilkan alamat email Anda kepada penerima , tekan saja tombol pilihan dan pilih Dari dan masukkan alamat email Anda .
  8. Anda bahkan dapat mengatur opsi keamanan tambahan , pilihan pengiriman jika Anda ingin . Untuk mengirimkan mail yang dibuat , tekan tombol Kirim Copy atau cukup tekan Alt + S.
  9. Jika Anda menambahkan alamat Dari , surat yang diterima oleh penerima akan mendapatkan alamat pengirim .
  10. However , tidak ada catatan yang disimpan dari pesan yang dikirim . Jika Anda ingin menyimpan salinan itu, Anda dapat memilih Bcc dan masukkan alamat email Anda sendiri untuk mendapatkan salinannya.