Buat Sendiri Efek 3D Text Anda tanpa Photoshop

Kebanyakan orang menggunakan Photoshop untuk merancang tujuan. Memang benar bahwa Photoshop adalah perangkat lunak grafis yang besar untuk membuat teks dan gambar efek. Namun, merancang efek teks 3D pada Photoshop bukanlah tugas yang mudah dan membutuhkan banyak waktu dan usaha. Tapi sekarang Anda dapat membuat teks 3D Anda sendiri dengan Insofta 3D Teks Komandan. Teks Komandan 3D berubah setiap pesan teks biasa menjadi teks 3D menawan, membiarkan Anda membuat 3D teks logo, banner, pesan Anda sendiri dan menyimpannya ke komputer Anda untuk digunakan pada halaman web Anda, dalam dokumen dan presentasi. Jika Anda tidak tahu tentang menggunakan software ini, Insofta 3D dilengkapi dengan wizard inbuilt untuk memandu Anda melalui proses langkah-demi-langkah. Menggunakan wizard ini Anda dapat dengan mudah membuat teks 3D Anda tanpa masalah.


Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Teks 3D Insofta Komandan":
  • Bentuk up teks Anda untuk memenuhi selera Anda: memasukkan teks dari berbagai ukuran dalam satu, dua atau lebih baris, dan pusat atau menyelaraskan dengan kiri atau sisi kanan, memilih font, ukuran dan gaya.
  • Nikmati kesederhanaan dan keyakinan: semua operasi dilakukan dalam satu layar, dan wizard dengan pra-dibuat template dan boneka tekstur perpustakaan tidak akan membiarkan Anda lolos jalan dan tersesat di kedalaman aplikasi.
  • Preview teks 3D akhir Anda di jendela pratinjau real-time; mengubahnya dengan cara apapun di sekitar dengan hanya menyeret dengan mouse.
  • Hiasi teks 3D dengan bayangan 3D yang realistis dan refleksi dengan menggerakkan cahaya dan bermain dengan intensitas.
  • Ambil resolusi tinggi anti-alias spanduk 3D-teks akhir Anda hingga 4000 oleh 4000 piksel langsung ke penerbit; melewatkan terhitung banyaknya operasi konversi, dan simpan ke format yang Anda butuhkan langsung.