Install WordPress pada sistem lokal dengan Instant WordPress

Setelah lama saya kembali posting di Wordpress topik favorit saya . Seperti saya banyak blogger seperti kustomisasi tema dan pengujian sebelum meletakkannya pada hidup . Serta juga ide yang baik bahwa check plugin baru dan pengaturan WordPress lain pada sistem lokal, bukan editing hidup untuk menjalankan situs . Jika Anda memulai kustomisasi di blog hidup itu bisa berbahaya untuk blog Anda dan pengunjung yang berharga akan mendapatkan kesalahan sementara jika Anda telah melakukan sesuatu yang salah . Jadi , saya pikir pengujian pada sistem lokal jauh lebih baik daripada pengujian pada situs hidup . Ada banyak cara untuk menginstal WordPress pada sistem lokal dan tetapi kebanyakan rumit untuk memahami dan mengelola. Saya pribadi suka tema kustomisasi Wordpress untuk blog dan melakukan semua pengujian dan menyesuaikan pada sistem lokal saya sebelum memberikannya kepada yang lain . Tapi sekarang instalasi WordPress cukup mudah menggunakan satu aplikasi freeware Instan WordPress . Menggunakan Instant WordPress setiap pemula bisa menjadi ahli sebelum mulai bekerja Wordpress online.

Sebelumnya saya menggunakan perangkat lunak server XAMPP dan itu juga perangkat lunak yang baik untuk menginstal WordPress pada sistem lokal . Tapi jika Anda baru di WordPress maka tidak mudah untuk setup karena membutuhkan banyak pengaturan seperti database dan pengaturan MyAdmin php . Jika Anda memiliki kurang pengalaman dengan Wordpress maka Anda harus perlu setup instalasi WordPress baru pada saat instalasi ulang Windows baru dan semua hal ini membuat Wordpress lebih rumit untuk pemula . XAMPP adalah kombinasi dari Apache , MySQL dan PHP . Jadi menggunakan XAMPP sangat mudah digunakan jika Anda berhasil dikonfigurasi sebaliknya sangat sulit untuk setup .

Jadi semua hal ini menunjukkan bahwa kita harus menggunakan metode lain yang sederhana untuk instalasi WordPress sistem lokal dan Instant WordPress dapat menyelesaikan semua kebutuhan Anda . Hal ini datang sebagai aplikasi portable , sehingga kita dapat menggunakannya langsung tanpa instalasi . Anda akan mendapatkan semua opsi shortcut pada layar WordPress Instan utama.

InstantWP2How untuk menginstal dan menggunakan WordPress Instan ?

Saya sudah menjelaskan bahwa bagaimana hal ini lebih mudah daripada metode lainnya instalasi WordPress pada sistem lokal . Pertama-tama Anda perlu mendownload WordPress Instan dari sini . Setelah men-download lengkap mulai Instant WordPress dan memilih folder instalasi dengan mengklik tombol Browse . Sekarang klik pada tombol Install dan Instant WordPress akan diinstal ke dalam folder yang dipilih . Sekarang komputer / laptop siap untuk memulai WordPress tanpa pengaturan lebih dan kerumitan . Anda bisa mengarahkan browser Anda untuk membuka URL ini http://127.0.0.1:80/wordpress untuk memeriksa situs web WordPress siap digunakan atau tidak . Satu fitur yang lebih membuat beberapa lebih kuat bahwa ia datang dengan satu set posting WordPress dummy dan halaman sehingga Anda tidak perlu membuat data atau tulisan untuk menguji tema dan plugin . Untuk menghapus WordPress Instan dari sistem hanya menghapus folder instalasi WordPress yang digunakan sebelumnya untuk instalasi. Instant WordPress pernah menginstal pengaturan registri pada sistem sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kinerja sistem .