Cara Mudah Menambahkan Tombol Facebook di Picasa

Picasa adalah jauh editor / manager alat foto yang paling favorit dan terbaik . Sebagian besar dari kita melakukan semua editing foto kita di Picasa . Dan apa yang kita lakukan setelah mengedit foto-foto kami ? Kami berbagi dengan teman-teman kita di situs Jejaring sosial seperti Facebook . Jadi , tidak akan menjadi besar untuk mengintegrasikan keduanya sehingga Anda dapat berbagi foto Anda di Facebook langsung dari Picasa ? Untuk itu , Anda perlu menambahkan tombol facebook di picasa sendiri .


Cara Tambah Tombol Facebook ?
Jadi , di sini adalah trik dengan mana Anda dapat menambahkan fungsi tombol Facebook ke Picasa melalui mana Anda dapat dengan mudah mengedit, mengatur , meng-upload , tag , dan menjelaskannya foto Anda . Bagaimana Tambahkan Fungsi Tombol Facebook di Picasa Apakah Menambahkan Kegunaan ini Worth It ? Anda tidak punya alasan untuk menolak , jika Anda sering menggunakan editor Picasa untuk mengedit atau mengatur foto Anda dan akhirnya Anda berbagi di Facebook . Beberapa manfaat utama menambahkan fungsionalitas ini :
  • Anda langsung dapat mengedit , upload dan membubuhi keterangan foto Anda ke Facebook dari Picasa dalam beberapa klik .
  • Keterangan Anda untuk seluruh album atau foto tunggal otomatis akan mendapatkan ditransfer ke Facebook .
  • Menurut tampilan gambar Facebook , semua foto Anda akan diubah ukurannya secara otomatis
Jadi , pada dasarnya semua hal mulai dari mengedit foto untuk berbagi di Facebook hanya dengan sekali klik.

Hal Anda butuhkan
Untuk mengintegrasikan atau Tambah Tombol Facebook / fungsi langsung ke Picasa , Anda harus :
  1. Picasa perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda .
  2. Picasa .
  3. Adobe Air ( Versi 2.6 atau yang lebih baru )
Namun , Adobe Air otomatis akan mendapatkan diinstal pada sistem Anda dengan Picasa . Catatan : - Plugin Picasa tidak lagi bekerja untuk Komputer Mac karena beberapa perubahan yang dilakukan oleh Picasa untuk Mac . Namun , pengguna masih dapat menggunakan beberapa aplikasi berbasis Adobe Air untuk hal yang sama .

Memasang Picasa

picasa - uploader Kepala ke halaman Uploader Picasa dan tekan ' Install Now ' tombol . Pada langkah berikutnya , Anda perlu menginstal Adobe Air ( Klik pada tombol Install bahkan jika Adobe Air telah terinstal di sistem anda ).

Setelah mengkonfirmasi Adobe Air di Komputer Anda , Anda perlu untuk mengklik pada tombol Install lagi untuk melanjutkan dengan instalasi . Pengguna juga dapat memilih untuk Desktop pintas . Setelah proses instalasi selesai , jalankan aplikasi dengan meluncurkan ' Picasa Desktop ' dari menu start atau dengan mengklik ganda pada Desktop Shortcut .

Facebook uploader Klik "tombol Facebook Tambahkan ke Picasa " tombol . Anda perlu lagi klik pada tombol ketika diminta di browser Anda untuk konfirmasi.

Gambar Konfirmasi dan wewenang dengan mengklik Ya.

Konfirmasi penambahan tombol facebook Setelah terinstal , Picasa akan mengkonfigurasi tombol tambah Facebook secara otomatis . Sekarang , pilih tombol Facebook dari sisi kiri jendela dan klik "Add " untuk menambahkannya ke daftar saat ini.

Gambar Tekan tombol 'OK' . Sekarang, kembali pada antarmuka utama dari Picasa , Anda akan melihat tombol facebook baru ditambahkan di toolbar bawah . 

Gambar Semua hal yang dilakukan , pergi ke depan dan memilih beberapa foto untuk meng-upload ke Facebook . 

Facebook uploader Setelah mengklik Lanjutkan , tekan tombol Upload ke Profil saya dan login ke akun Facebook Anda ketika ditanya . Anda bahkan dapat mengatur lokasi, tag foto, membuat album baru dan neraka banyak hal . Dengan itu dikatakan , Facebook tidak secara otomatis menyetujui foto yang diunggah oleh aplikasi pihak ketiga . Jadi , Anda harus menyetujui secara manual . Fitur ini terdengar rumit , tapi itu ada untuk melindungi disengaja atau tidak sah upload . Menambahkan fungsi Kirim - to- Facebook di Picasa adalah yang terbaik , cepat dan kerumitan cara bebas untuk berbagi foto dengan teman-teman Sosial langsung dari Picasa Editor setelah mengedit atau menyortir mereka .