Adobe Reader App Sekarang Tersedia untuk Windows 8

PDF adalah format file yang paling populer untuk menyimpan file dan dokumen lainnya dengan aman pada komputer . Juga , file PDF , seperti namanya, adalah sangat portabel dan dapat didistribusikan dengan mudah melalui internet . Saat ini, banyak buku juga tersedia sebagai e - buku yang pada gilirannya biasanya diterbitkan dalam format PDF . Semua hal dipertimbangkan , pengguna Windows harus memiliki PDF reader yang baik dalam sistem mereka karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin akan menemukan file PDF . Meskipun ada beberapa aplikasi dan perangkat lunak yang tersedia di internet untuk melihat file PDF , Adobe PDF Reader adalah salah satu yang paling populer . Adobe PDF Reader adalah freeware dan yang paling umum digunakan program untuk membaca file PDF pada Windows . Ini memiliki fitur lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi pembaca PDF gratis lainnya yang tersedia di internet .

Jika Anda adalah pengguna Windows 8 maka Anda tidak perlu menginstal PDF reader karena Windows 8 dilengkapi dengan built - in pembaca PDF dengan fitur dasar . Tetapi jika Anda ingin fitur canggih maka Anda harus mencoba beberapa pembaca PDF lainnya . Adobe baru saja meluncurkan aplikasi Adobe Reader untuk Windows 8 di Windows 8 Apps Store . Sampai saat ini , Adobe hanya tersedia sebagai perangkat lunak untuk Windows, tetapi sekarang mereka telah memperkenalkan aplikasi resmi mereka pada Windows 8 Apps Store . Versi Adobe Reader telah dirancang khusus untuk Windows 8 Sentuh user interface baru untuk memberikan Anda pengalaman yang mengesankan bekerja dengan dokumen PDF pada Windows 8 Tablet .

Dengan Adobe Reader aplikasi , Anda dapat membuka semua jenis file PDF termasuk yang dijamin dan dilindungi password serta web terlampir file PDF . Adobe Reader aplikasi dapat menunjukkan dokumen yang paling baru dibuka dengan satu kali klik . Pengguna dapat mencari kata tertentu atau teks dalam file PDF dengan fitur pencarian built -in -nya . Fitur lain seperti zoom , bookmark , melompat langsung ke bagian, navigasi cepat melalui , tampilan thumbnail Zoom dan berbagi membuat aplikasi pembaca PDF yang sempurna untuk perangkat sentuh dan sistem .

Semua fitur dan pilihan dapat diakses dari App Bar yang muncul ketika Anda menggesek kursor mouse Anda di bagian bawah layar . Aplikasi ini mendukung dua mode - modus Single Page dan View mode terus-menerus . App bar juga memungkinkan Anda untuk mencari dokumen untuk kata kunci apapun . Klik pada tombol Find dari App bar untuk mengakses fitur pencarian dan masukkan kata kunci yang ingin Anda cari dalam dokumen .

fitur :
  • Cepat membuka dokumen PDF dari email , web , atau di mana saja pada perangkat Anda
  • Mudah menemukan dokumen Anda yang paling baru dibaca
  • Lihat PDF yang dilindungi sandi , penjelasan, dan menggambar markup
  • Cari teks untuk menemukan informasi yang spesifik
  • Pilih halaman atau terus-menerus gulir mode
  • Mudah memperbesar teks atau gambar untuk melihat lebih dekat
  • Gunakan bookmark untuk melompat langsung ke bagian dalam dokumen PDF Anda
  • Navigasi cepat melalui dokumen besar menggunakan Semantic tampilan thumbnail Zoom
  • Tekan link di PDF untuk membuka halaman web terkait
  • Berbagi file PDF dengan aplikasi lain menggunakan "Share "
  • PDF sebagai lampiran email
Untuk menginstalnya dari Windows 8 Apps Store , mencari Adobe Reader dan menginstalnya .