Google Dan Intel mengumumkan Baru Heswall Chromebooks

Google dan Intel telah mengumumkan tiga Chromebooks baru dan Chromebox yang berjalan pada prosesor Intel Heswell. Pengumuman ini telah dilakukan di Intel Developer Forum Keynote diadakan di San Francisco. Produk ini telah diluncurkan oleh Intel VP Doug Fisher dan Sundar Pichai, Kepala Google Android dan Chrome Divisi.


Mengungkap dua laptop baru dari yang sudah ada mitra HP dan Acer, Chromebook dari Toshiba dan Chromebox dari Asus adalah dua merek baru ke dalam perangkat keras membuat Chrome OS. VP Intel, Dough Fisher juga berjanji perbaikan hidup baterai hingga sebesar 50% dan peningkatan kinerja sebesar 15%.

HP Chromebook baru 14 menawarkan cara yang sangat cepat dan mudah untuk menghubungkan ke situs web dalam hitungan detik. Harga HP Chromebook 14 akan menjadi $ 299,99 dan akan keluar di pasaran pada akhir tahun ini.

Banyak dari kita masih berpikir bahwa Chrome hanya browser. Hal telah berubah, Chrome telah berkembang menjadi seluruh OS dan tumbuh pada kecepatan bertahap untuk mengambil Microsoft dan Apple OS.