YouTube Metro App untuk Windows 8

YouTube adalah salah satu situs populer di dunia. berbagi video dan jutaan orang menggunakannya setiap hari . Sejumlah besar video baru di-upload di YouTube setiap hari dan ini video YouTube mendapatkan jutaan hits dari orang di seluruh dunia . Bahkan , Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah yang terbaik situs berbagi video dan tidak ada situs berbagi video lainnya adalah cocok untuk itu . Kabar baiknya adalah YouTube sekarang akan muncul pada Windows 8 Metro Dinding sebagai App Metro . Ya , itu benar . YouTube Metro Ponsel sekarang tersedia untuk Windows 8 dan Anda dapat melihat semua video favorit Anda secara langsung pada Windows 8 Metro Tembok tanpa mengunjungi situs YouTube secara manual pada browser .

Seperti kita ketahui , Windows 8 Metro adalah mendapatkan popularitas dengan cepat tetapi ada jumlah terbatas dari Metro Apps di Metro Store yang tersedia untuk di-download dan digunakan. Pengembang telah mulai mengembangkan Metro Apps baru dan Windows 8 Metro App store sedang dibumbui dengan aplikasi baru setiap hari . App terbaru di Windows 8 Metro App Store adalah YouTube8 . Aplikasi ini bukanlah Metro App resmi dari YouTube tetapi bekerja cukup baik dan Anda akan mendapatkan semua fitur yang setiap pengunjung YouTube keinginan untuk. Anda dapat menginstal aplikasi ini dari Windows 8 Metro App store dan setelah Anda menginstalnya , maka akan muncul pada Windows 8 Metro Dinding .

Cara Menginstal YouTube Metro App?

Cara termudah untuk menginstal Metro Apps adalah dengan menggunakan Windows 8 Charms Bar opsi pencarian karena jika tidak Anda akan membuang banyak waktu untuk mencari aplikasi favorit Anda menggunakan Windows 8 Metro Apps store . Untuk mencari dan menginstal aplikasi YouTube8 , pergi ke Windows 8 Charms Bar ( Win + C ) dan klik pada pilihan pencarian . Pada jendela pencarian, ketik youtube8 dan klik pada pilihan Store untuk mengetahui aplikasi yang terkait dengan YouTube . Dalam beberapa detik , Anda akan mendapatkan hasil di panel kiri dan Anda dapat klik pada aplikasi yang ingin Anda instal .

Setelah menginstal YouTube8 Metro App, Anda bisa memulai dari Windows 8 Metro dinding . Setelah meluncurkan YouTube8 , Anda akan melihat semua atas dilihat , paling banyak dilihat , paling populer, paling bersama, paling dibahas , sebagian besar menanggapi , Tertingi , favorit , restoran, dan tren baru-baru ini menampilkan video . Untuk melihat rincian dan kontrol video , klik saja pada judul video. Bila Anda membuka video menggunakan YouTube8 , tidak seperti di YouTube , tidak bermain secara otomatis , untuk melihat video apapun Anda perlu menekan tombol Play manual .

Anda dapat melihat semua rincian tentang video dan komentar di jendela pemutaran . Meskipun ada pilihan untuk melihat semua komentar yang ditinggalkan oleh pengunjung lain , tidak ada pilihan untuk menulis komentar Anda sendiri. Ketika Anda klik - kanan pada area yang terlihat , YouTube8 akan muncul pilihan yang kecil di bagian bawah untuk melihat video dalam kualitas normal atau kualitas HD . YouTube8 tidak mendukung latar belakang bermain yang berarti Anda tidak dapat melakukan pekerjaan lain jika anda hanya ingin mendengarkan musik di YouTube . Selain beberapa fitur kurang sedikit, YouTube8 adalah sebuah aplikasi yang sangat baik untuk melihat video favorit Anda secara langsung pada Windows 8 .