Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai. Rumah Minimalis adalah pilihan banyak customer rumah satu tahun lebih terakhir, rencana desainnya yang sederhana bikin banyak customer yang jatuh hati pada jenis rumah minimalis, terlebih customer lokasi perkotaan yang mempunyai pola hidup moderen serta mobile.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai


Desain rumah minimalis modern 2 lantai jadi satu diantara pilihan design untuk menyiasati makin sempitnya tempat untuk perumahan di perkotaan, banyak pengembang property diseputaran Jakarta umpamanya yang pasarkan rumah diatas tempat seluas 60 mtr. persegi, sudah pasti bila anda mempunyai keluarga besar, satu diantara alternatif yaitu memakai design rumah minimalis moderen 2 lantai.

Mendesain rumah dua lantai sudah pasti tak semudah mendesain rumah satu lantai, satu diantara yang paling kerap jadi persoalan dalam design rumah minimalis moderen 2 lantai yaitu penempatan tangga, tetapi dengan kreatifitas beberapa desainer, tangga dapat dirubah jadi aksesori yang malah makin menaikkan nilai artistik design rumah.

Menambahkan taman serta kanopi untuk car port akan menaikkan cantik design rumah minimalis moderen dua lantai ini, tersebut Rumah Minimalis menampilkan sebagian perumpamaan design rumah minimalis moderen 2 lantai.

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai







Demikian beberapa contoh  desain rumah minimalis modern 2 lantai semoga bisa menambah wawasan dan inspirasi anda untuk mendesain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti Desain Ruang Tamu Minimalis Inspiratif