Cara Nonaktifkan Mengetik Animasi dari Microsoft Office 2013

Microsoft baru saja meluncurkan produk Office terbaru, Microsoft Office 2013 Consumer Preview dengan dukungan sentuh untuk tablet dan fitur ditingkatkan. Saya suka banyak hal di Microsoft Office 2013 seperti antarmuka metro gaya, modus sentuh untuk tablet, antarmuka pengguna baru ditingkatkan serta animasi mengetik. Hari ini saya akan berbicara tentang fitur animasi Mengetik. Dalam Microsoft Office 2013, Anda akan melihat fitur animasi baru saat mengetik dalam aplikasi MS Word. Anda juga dapat menangkap efek yang sama di Outlook, Excel dan Office 2013 aplikasi lainnya. Efek animasi mengetik baru terlihat sangat indah bagi saya namun beberapa pengguna mungkin tidak memiliki pendapat yang sama.

Dalam versi terbaru dari Office, Microsoft tidak menawarkan pilihan untuk menonaktifkan mengetik animasi saat mengetik, tetapi seperti yang Anda tahu, kita bisa melakukan apa saja pada Windows dengan bantuan beberapa tweak kecil dan hacks. Kali ini lagi, Anda dapat menerapkan salah satu registry hack kecil untuk menonaktifkan animasi mengetik dari Microsoft Office 2013. Selalu berhati-hati saat mengedit registri dan mengambil cadangan dari registri Anda sebelum pergi ke depan dengan modifikasi. Untuk menghentikan / menonaktifkan mengetik animasi di Office 2013, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka kotak RUN (Win + R) dan masukkan perintah regedit untuk membuka Windows Registry Editor.

2. Sekarang menavigasi kunci berikut HKCU \ Software \ Microsoft \ Office \ 15.0 \ Common \ Graphics. Klik kanan di mana saja di panel sisi kanan dan menciptakan nilai DWORD baru bernama DisableAnimations. Akhirnya, klik dua kali pada nilai DWOE baru dibuat dan set ke 1 kemudian keluar registry Windows.

Jika Anda telah melakukan semua langkah dengan benar, Anda tidak akan dapat melihat animasi mengetik di semua aplikasi Office 2013. Sekali lagi, saya sangat menyarankan agar Anda menyimpan cadangan file registry Anda sebelum mengubah apa-apa.