5 Tips berguna untuk Skype

Sekarang seperti Skype adalah bagian dari penawaran Microsoft , itu lebih populer dari sebelumnya . Dengan penggabungan dengan Windows Live Messenger , Microsoft telah memperluas penggunaan Skype ke nomor . Namun, jika Anda menggunakan Skype untuk panggilan hanya sederhana mengobrol atau video, Anda akan kehilangan beberapa fitur tersembunyi yang kuat dari Skype .


 Jadi , di sini adalah 5 tips berguna untuk pengguna Skype .

1 . Penandatanganan Ke Banyak Account Skype 
Jika Anda berutang lebih dari satu akun di Skype , Anda tidak dapat membuka kedua account pada saat yang sama . Jika Anda mencoba untuk kembali meluncurkan aplikasi Skype , itu hanya akan membawa jendela Skype sudah dibuka di depan . Jadi , jika Anda ingin menggunakan lebih dari satu akun Skype pada satu waktu , katakanlah untuk contoh satu untuk penggunaan pribadi dan satu lagi untuk bisnis Anda, berikut adalah cara tersembunyi untuk melakukan itu .

Buka kotak dialog Run dengan menekan Windows Key + R dan masukkan perintah berikut .
Untuk pengguna 32 - Bit : - " C : \ Program Files \ Skype \ Phone \ Skype.exe " / sekunder
Untuk pengguna 64 - Bit : - " C : \ Program Files ( x86 ) \ Skype \ Phone \ Skype.exe " / sekunder

Dengan memukul Ok , jendela Skype kedua akan dibuka . Anda dapat menggunakan jendela yang login ke account Skype kedua . Jika Anda ingin menggunakannya sering , Anda dapat membuat shortcut dari perintah di atas .

2 . Skype Perekaman Panggilan
Sekarang , jika Anda ingin merekam beberapa video calling , mungkin pertemuan bisnis Anda atau beberapa sesi wawancara atau bahkan jika Anda ingin merekam sesuatu untuk bukti, ada neraka banyak alasan yang mungkin Anda miliki untuk memilih untuk merekam panggilan .

Seperti , Skype tidak memiliki fitur built -in untuk merekam setiap panggilan , Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang akan melakukan pekerjaan ini untuk Anda . Aplikasi terbaik untuk merekam panggilan Skype adalah MP3 Skype Perekam .

3 . Gunakan Screen Sharing
Skype juga menawarkan Layar opsi berbagi untuk para penggunanya. Dengan bantuan itu , Anda dapat berbagi Desktop Anda dengan kontak Skype . Fitur ini membantu Anda dalam pemecahan masalah seseorang PC . Anda tidak perlu software tambahan untuk menggunakan fitur ini . Hanya tekan tombol "+" dan berbagi layar pilih saat panggilan .

Namun, ini bukanlah sebuah software akses remote tradisional , sehingga Anda tidak akan memiliki kontrol pada layar lainnya .

4 . Perintah obrolan menggunakan Text- Based 
Jika Anda telah menggunakan IRC (Internet Relay Chatting ) , Anda mungkin menyadari perintah berbasis teks . Dengan Skype , Anda dapat menggunakan perintah berbasis chat juga . Anda hanya dapat menggunakan banyak perintah berbasis teks yang berbeda seperti / add untuk menambahkan pengguna Skype untuk chatting , penggunaan / SetPassword perintah untuk mengatur password untuk chat room , penggunaan / komando pusat untuk memberikan berbagai izin untuk pengguna yang berbeda di chat , gunakan / perintah tendangan untuk menendang seseorang keluar dari obrolan ... sebenarnya ada neraka banyak perintah seperti semua ini, tapi Skype tidak mendukung semua .

5 . Hapus atau Edit Pesan Terkirim
Ya , Anda dapat mengedit atau menghapus pesan terkirim dalam Skype jika Anda pernah mengetik salah. Ini terjadi pada banyak dari kita bahwa kita tekan enter sebelum pengecekan ulang kata-kata yang diketik dan akhirnya pesan terkirim bertindak sebagai contoh utama dari " Blooper " .

Untuk ini , Anda dapat menggunakan fitur ini . Cukup klik kanan pada pesan yang ingin Anda edit atau menghapus . Dan cukup pilih mengedit atau menghapus pesan .

Namun, jika orang di sisi lain telah melihat pesan, tidak ada cara untuk menghapus atau mengedit itu dari pikiran mereka.

Skype memiliki masih banyak hal di bawah tenda untuk menawarkan . Jika kita kehilangan beberapa hal utama , jangan biarkan kami tahu melalui komentar di bawah ini.